Berlaku sampai :

Lomba Foto Year end Giveaway Berhadiah Macbook Air

Diposting oleh :
Kategori : Lomba, Lomba Foto

Lomba Foto Year end Giveaway Berhadiah Macbook AirHai sobat serbakuis, bagi kalian para penggemar produk Bridgestone jangan lewatkan lomba foto berhadiah yang diselenggarakan di instagram berikut ini.

Bagikan momen keluargamu di instagram dan dapatkan kesempatan menangin hadiah seperti iPad mini, Macbook air, Insta360, iPhone 15 pro hingga Apple Watch.

Selain itu anda juga bisa dapat cashback langsung senlai 25.000 setiap pembelian 1 ban Turanza, Ecopia, Dueler, Alenza, Techno & Techno Sports berlaku kelipatan.

Lomba foto “Year end Giveaway” ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2024. Yuk ikuti lomba foto bridgestone sekarang, perhatikan mekanisme lengkapnya di bawah ini. Good luck!

Ikuti juga : Undian Good Day Pokémon Berhadiah 20 Paket Trip ke Singapura

TEMA Year end Giveaway
OLEH Bridgestone
PERIODE 15 Oktober – 31 Desember 2024
HADIAH
  • Macbook Air 15
  • iPad Mini
  • iPhone 15 Pro
  • Insta360 Cam
  • Apple Watch 9

CARA DAFTAR

  1. Upload foto bersama keluargamu di Instagram
  2. Gunakan caption menarik yang berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan bersama keluargamu Gunakan hashtag #BridgestoneIndonesia #FromGenerationToGeneration
  3. Follow dan tag akun Instagram @bridgestone.id
  4. Akun Instagram tidak boleh private
  5. Upload foto dan pengisian formulir registrasi hanya dapat dilakukan pada periode 15 Oktober pukul 12.00 – 31 Desember 2024 pukul 23.59 (foto tidak akan diterima jika dilakukan di luar tanggal tersebut)

DAFTAR DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *