Berlaku sampai :

Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Solo ke-279 Total Hadiah 16 Juta

Diposting oleh :
Kategori : Lomba, Lomba Desain

Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Solo ke-279 Total Hadiah 16 JutaDalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Solo yang ke-279, Pemerintah Kota Surakarta mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Solo. Lomba ini bertujuan untuk menemukan logo terbaik yang nantinya akan menjadi simbol resmi perayaan hari bersejarah tersebut. Pemenang akan dipilih oleh Dewan Juri yang berkompeten, dengan keputusannya bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Partisipasi dalam lomba ini terbuka untuk masyarakat umum, dengan syarat bahwa peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan mengunggah karyanya atas nama perorangan, bukan kelompok. Untuk mengikuti lomba, pastikan Anda telah mengikuti akun Instagram resmi @pemkot_solo dan @balaikota.solo.

Lomba Desain Logo Hari Jadi Kota Solo ke-279 ini adalah ajang yang gratis dan terbuka bagi semua. Pemenang utama, atau Juara I, akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan piagam penghargaan. Selain itu, tiga finalis terpilih juga akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp2.000.000,- (dua juta rupiah) dan piagam penghargaan.

Lomba ini dimulai pada tanggal 5 Januari dan berakhir pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 23.59 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk berkontribusi dalam perayaan Hari Jadi Kota Solo ke-279 ini.

Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di bawah ini. Semoga logo terbaik Anda menjadi simbol kebanggaan seluruh warga Solo!

TEMA Lomba Desain Logo
OLEH Pemerintah Kota Surakarta
PERIODE 5 – 18 Januari 2024
HADIAH
  • 1 Pemenang utama @ uang tunai Rp.10.000.000 dan piagam.
  • 3 Karya terbaik @ uang tunai Rp 2.000.000 dan piagam.

CARA PENGIRIMAN LOGO

  1. Setiap peserta hanya dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) logo dengan mengisi form sebanyak 2 kali untuk masing-masing karya.
  2. Setiap peserta telah follow akun Instagram @pemkot_solo, @balaikota.solo.
  3. Mengisi identitas diri yang dibutuhkan panitia sesuai form di bawah ini
  4. Melampirkan desain logo dalam format PNG dan PDF.
  5. Menguraikan makna logo dalam PDF sesuai ketentuan panitia dengan pembatasan jumlah karakter.
  6. Melampirkan file scan KTP atau KTM atau NIK dalam KK atau tanda pengenal lain (pilih salah satu) dalam file PDF.

TEKNIS KARYA

KIRIM LOGO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *