Berlaku sampai :

Kontes Foto SoKlin Softener Fine di AlfamartHadiah Puluhan Juta

Diposting oleh :
Kategori : Lomba, Lomba Foto

Kontes Foto SoKlin Softener Fine di AlfamartHadiah Puluhan JutaHai bunda sobat serbakuis yang selalu mencuci dirumah, saat ini  SoKlin Softener Fine sudah tersedia di Alfamart terdekat lho, jadi bunda jadi lebih praktis saat membelinya.

Gak hanya itu kok bunda, setiap pembelian SoKlin Softener Fine di Alfamart, bunda juga berkesempatan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah dengan cara ikutan lomba foto terbarunya.

SoKlin Softener mengadakan lomba foto “SoKlin Softener Fine di Alfamart” yang berlangsung hingga 31 Juli 2023, dimana bunda bisa menangin hadiah uang tunai dan voucher alfamart puluhan juta, totalnya.

Mari simak dulu tata cara ikutan selengkapnya di bawah ini, semoga anda terpilih menjadi salah satu pemenang lomba foto yang satu ini bun. Amiin.

Ikuti juga : Lomba Foto Temukan Taro Tempe Berhadiah Total 5 Juta

TEMA SoKlin Softener Fine di Alfamart
OLEH SoKlin Softener x Alfamart
PERIODE Sebelum 31 Juli 2023
HADIAH
  • Juara 1 – Rp 10 Juta
  • Juara 2 – Rp 7,5 Juta
  • Juara 3 – Rp 5 Juta
  • Voucher Alfamart Total Rp 5 Juta untuk 20 pemenang

MEKANISME

  1. Follow @soklinsoftenerid dan like 3 postingan terakhir
  2. Beli produk SoKlin Softener Fine di Alfamart
  3. Upload foto Momski memegang produk SoKlin Softener Fine di Alfamart (Slide 1), foto Momski dan Si Kecil dengan gaya selucu mungkin dan sertakan pack SoKlin Softener Fine (Slide 2), dan foto struk pembelian SoKlin Softener Fine di Alfamart (Slide 3)
  4. Tag @soklinsoftenerid dan sertakan hashtag #SoKlinSoftenerFinediAlfamart #LebihLembutUntukSiKecil #SoKlinSoftenerFine
  5. Mention 3 teman untuk ikutan di kolom komentar post info lombanya

IKUT SEKARANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *