5 Mobil Keluarga Paling Laris Di Tahun 2019

Diposting oleh :
Kategori :

Saat ini banyak sekali pabrikan mobil telah mengeluarkan jenis-jenis mobil yang diperuntukkan bagi keluarga anda. Pada tahun 2019 telah banyak jenis mobil yang beredar di masyarakat, namun tidak semua nyaman bagi keluarga anda. 

Berikut adalah 5 tipe mobil ternyaman bagi perjalanan keluarga anda, antara lain:

  1. Toyota Kijang Innova

Mobil Toyota Kijang Innova ini diperkirakan sebagai mobil MVP terbaik dibandingkan seri seperdahulunya. Dengan ruang kabin yang luas dan berkapasitas 7 penumpang ini dilengkapai 3 deret kursi cukup elegan.

Sebagai salah satu mobil MVP terbaik harga pasaran Toyota Kijang Innova ini di bandrol sebesar Rp 306 jt – 411 jt (per januari 2019).

2. Suzuki All New Ertiga

Desain mobil yang semakin canggih dan terlihat mewah dari luar membuat mobil MVP ini juga dinobatkan sebagai mobil ternyaman di tahun 2019. Dengan mesin yang mampu memuntahkan daya 103,2 Tk pada 6.000 rpm.

Harga untuk Suzuki All New Ertiga ini dibandrol kisaran Rp 193 jt – 236 jt (per januari 2019).

3. Mitsubishi Xpander

Mitsubushi Xpander merupakan mobil MVP dengan produk tercanggih yang telah dilengkapi beberapa fitur kenyamanan berkendara bagi keluarga anda.

Mobil dengan kapasitas penumpang maximal 7 orang ini dapat dibilang sangat nyaman karena kabin yang begitu luas. Pada kursi bagian tengah di lengkapi senderan tangan.

Harga Mitsubishi Xpander pada tahun 2019 ini berada dikisaran Rp 202 jt – 256 jt.

4. Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak pernah mendengar mobil Toyota Avanza? semua orang pasti sudah mengenal mobil keluarga ini apalagi bagi kalangan pencinta mobil.

Untuk keluaran mobil Avanza terbaru telah dilengkapi beberapa fitur tercanggih untuk kenyamanan serta dilengkapi teknologi Dual VVT-I.

Harga yang dibandrol pada tahun 2019 ini kisaran Rp 192 jt – 239 jt.

5. Daihatsu Xenia

Tidak Kalah dengan mobil lainnya mobil Daihatsu Xenia juga telah dilengkapi VVT-I yang jauh lebih irit. 

Harga mobil ini di pasaran berkisar Rp 183 jt – 218 jt.

Itulah deretan lima mobil paling laris di Indonesia tahun ini. Buat anda yang sedang mencari mobil yang irit, mungkin bisa mencari referensi mobil listrik terbaik, mengingat jaman sudah semakin maju dan energi listrik di masa depan akan berkembang pesat. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Mobil favorit aku yang no 1 dan 3 ?, body nya oke dan cocok banget untuk keluarga besar plus nyaman buat berpergian jarak jauh. One of my wishlist, semoga terkabul ??